Monday, November 26, 2012

Kata-Kata Perpisahan Lucu


Resign.
Mas Wahyu Liz Adaideaja bilang: Kalau mau jadi Kaya, hilangkan huruf R dari KARYAWAN, apa itu R? ya Resign. Memajukan diri, bukan memundurkan diri.

Nah, waktu pensiun kerja, Retire, atau Resign, tentu ada Pesta Perpisahan, Farewell.
Biasanya ada acara bagi-bagi souvenir farewell, atau kenang-kenangan perpisahan.

Cokelat Kanada inilah souvenir yang tepat. kenapa bingung, Kan Ada cokelat..

  1. Manis, semanis kenangan yang telah terlewati
  2. bisa pake fotomu yang mau resign, agar terus dikenang
  3. Berkesan
Kata-Kata Perpisahan yang Lucu, Unik, Tak mudah dilupakan, ditambah grafis yang pas. Hasil Perbuatan Adaideaja tentunya.

Kalau ada sumur di ladang, gue nggak mau numpang mandi
kalau ada umur yg panjang, lo jangan ngutang lagi

kalau ada kekurangan, mohon dimaafkan,
dan kalau ada kelebihan, mohon dikembalikan

KANGEN itu KENANG

Malam Teraktir Bagi Kita
Lalu siapa yang bayar?
Semoga Mengharukan

Pesen Cokelat Souvenir Farewell
085728309759
pin BB 21180728 (Dyan)
 

Thursday, November 22, 2012

History of Apel Malang

Apel yg terkenal tentu dari Malang.
Tapi yg paling disuka anak muda, Apel Malang Minggu..
kalau nggak apel..ditunggu-tunggu..
kalau nggak dateng..malang deh lu..


Kenapa ya, Malang itu Kota Apel gitu, jumlah apelnya juga biasa aja sih. cuma mungkin dulu ada cerita konspirasi,

ceritanya Sir Issac Newton lagi duduk-duduk di sebuah sudut kota Ngalam (walikan dari Malang), ya dia sedang Ngalamun, melamun.
lalu dia kejatuhan apel, jadilah pinter nemu hukum gravitasi.
Untung Sir Issac Newton hanya kejatuhan apel, coba kejatuhan duren, jadilah Sir Issac Tangis..

Eh tapi, kalau ada cokelat inovasi variasi rasa apel gimana ya?
Bisa jadi tuh cokelat suvenir kota Malang.
ada ceritanya, dan rasa apel khasnya.
wah ide bagus yach..

Thursday, November 15, 2012

souvenir aqiqah putra-putri tanda syukur bahagia


Sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran putra-putri tercinta, seiring dengan aqiqah, dibagikanlah souvenir termanis berupa cokelat pake foto si jabang bayi.
Lucu, unik, bikin gemes, dan berkesan, bungkusnya nggak akan dibuang tuh.

Cara pesen coklatnya gimana ya?
tinggal sms 085728309759

kirim foto bisa via email: adaideaja@gmail.com
invite pin 210e354d
follow twitter @coklatKanada
atau di Fb coklat Kanada

Perpisahan itu hanyalah awal baru dari sesuatu


Perpisahan itu tak harus sedih-sedihan kok, terharu boleh sih
Perpisahan itu hanyalah awal sesuatu yang baru, maka patut untuk dimaniskan

Contohnya si icha, seorang karyawan kantor di Jakarta. pas farewel party untuk menyambut resign dia dari kantornya, icha bagi-bagi cokelat, ada puisinya, bagus dan manis.

cobalah simak, barangkali menginspirasi untuk farewelmu nanti

pesen cokelatnya di sini, coklatKanada
085728309759
pin BB 210e354d