Tuesday, September 27, 2016

PERSIAPAN LAMARAN (PIHAK WANITA)

Cieeee yang mau dilamaaarr... hihihi ^^

Sebagai pihak wanita yang menjadi tuan rumah, tentu saja harus mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum acara lamaran dilaksanakan. Apa saja yang harus disiapkan?


  1. Menghitung tamu yang akan datang. Hal ini berhubungan dengan jumlah makanan yang akan dipesan dan juga untuk mempersiapkan tempat lamarannya nanti, jumlah kursi, dsb. 
  2. Hidangan makanan. Jika acara lamaran diselenggarakan secara sederhana dengan jumlah tamu yang sedikit, menu makanan bisa saja dimasak sendiri. Namun jika jumlah tamu yang hadir banyak, sebaiknya memesan makanan pada katering.
  3. Busana. Penampilan saat momen istimewa seperti lamaran, merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Biasanya sang wanita akan mengenakan kebaya yang tidak berlebihan, tetapi nampak anggun saat dikenakan. Kebaya model kutubaru dengan bawahan rok batik bisa jadi pilihan yang tepat. Jangan lupa, samakan warnanya dengan kostum sang pria agar serasi.
  4. Souvenir. Agar lebih berkesan, berikan souvenir (yang lain dari yang lain) pada seluruh tamu. Yakni berupa coklat dengan kemasan foto sang wanita dan sang pria. Langsung saja kirim foto kalian ke WA 085728309759 atau via BBM 7D577216. 
Coklat Kanada untuk Acara Lamaran




































Semoga lancar yaaa lamarannyaaa.... ^^

No comments:

Post a Comment