Saturday, September 15, 2018

Bikin Coklat Ultah Untuk Souvenir


Dalam waktu dekat kamu mau ngerayain ultah nih? Atau mungkin ada adek, keponakan, sepupu, atau keluarga lainnya yang bakal ngadain acara ultah?? Biasanya kan kalo pada pulang dikasih souvenir ultah tuuuh, kamu udah nyiapin souvenir nya belum? Kalo belum buruan siapin deh dari sekarang.

Di www.coklatkanada.com kamu bisa bikin coklat ultah untuk souvenir loooh, ini tuh bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. Kenapa? Karena 1 pack nya isi 25pcs, harganya terjangkau ditambah kamu bisa bikin coklat kemasan custom disini. Custom? Maksudnya gimana? Yups, jadi desain dari kemasan coklat itu bisa kamu kasih foto, ucapan atau kata-kata, pokoknya bebas sesuai yang kamu mau.

Ini dia nih contohnyaa...


Coklat Souvenir Ultah
Coklat Souvenir Ultah

Pesan Coklat Ultah
Pesan Coklat Ultah

Bikin Coklat Ultah
Bikin Coklat Ultah

Lucu-lucu kan desainnya? Kamu bisa bikin coklat ultah untuk souvenir kaya contoh diatas atau nggak bisa bebas sesuai yang kamu mau. Yuk buruan di order sekarang jugaa ^^


Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah ini
Whatsapp : 085728309759
atau bisa langsung klik tombol berikut...


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Coklat Kanada Souvenir Gokil Lucu kemasan pake fotomu. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert