Sunday, September 23, 2018

Coklat Custom Untuk Branding Usaha


Branding Usaha
Bicara soal dua kata di atas, sepertinya semua pengusaha mulai dari seorang wiraswasta dan pengusaha perusahaan besar sekalipun membutuhkan yang namanya promosi atau branding usaha mereka. Kenapa demikian?? Karena branding usaha itu memiliki fungsi agar para calon customer (orang-orang) di luar sana bisa mengerti terkait produk/jasa/usaha yang para pengusaha miliki.

Nah bagi kalian yang punya usaha dan ingin branding usaha "Coklat Custom Untuk Branding Usaha" sepertinya dapat membantu kalian untuk mempermudah promosi. Mengapa? Selain pilihan yang unik, dari segi harga juga terjangkau, desain untuk kemasan coklat nya bisa custom (terserah sesuai kemauan customer).

Jadii kebetulan sekali jika kalian membuka website www.coklatkanada.com by Adaideaja Corp. Karena disini bisa bikin Coklat Kemasan Custom loh. Ini dia contoh coklat branding atau coklat promosi usaha yang pernah di order . . .

Coklat Branding Usaha
Coklat Branding Usaha

Coklat Kemasan Custom Untuk Branding
Coklat Kemasan Custom Untuk Branding

Coklat Untuk Branding Jasa
Coklat Untuk Branding Jasa

Cocok banget kan untuk branding usaha kamu? Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lokasi Adaideaja Corp bisa langsung ketikkan adaideaja di Google dan akan muncul tampilan seperti berikut :

Adaideaja

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak dibawah ini
Whatsapp : 085728309759
atau bisa langsung klik tombol berikut...


No comments:

Post a Comment