Thursday, August 25, 2016

CARA MANIS UNTUK BRANDING USAHA

Image result for branding strategy


Brand berarti merk. Sedangkan branding merupakan proses mempromosikan produk / brand supaya dikenal masyarakat. Tujuan branding adalah:
  1. Mampu menyampaikan pesan dengan jelas
  2. Memastikan kredibilitas
  3. Mampu menghubungkan target pasar secara emosional
  4. Mampu menggerakkan dan memotivasi konsumen
  5. Memastikan kesetiaan pelanggan


Ada banyak cara untuk mempromosikan produk jualan kita. Pasang iklan di internet, sebar brosur, dsb. Nah ada satu yang unik dan menarik agar konsumen bisa lebih mengingat produk kita, tentu saja dengan budget yang tidak terlalu tinggi, adalah dengan memberikan kepada konsumen berupa produk promosi atau promotion merchandise. 

Merchandise biasa diberikan kepada para konsumen yang sudah membeli produk kita. Hal ini bertujuan untuk membuat konsumen lebih mengingat produk kita. Konsumen lebih menyukai pada hadiah-hadiah langsung yang bersifat gimmick dibanding iming-iming undian rumah atau mobil mewah. 

Promotion merchandise yang efektif adalah yang bermanfaat dan membuat konsumen setia dengan produk kita.

Coklat Kanada sangat tepat untuk dijadikan media promosi usaha kita. 


Dengan Rp 60.000,00 per pack (isi 25 batang coklat) kita sudah bisa membuat pelanggan senang dengan manisnya coklat kanada. Berita gembira: 1 Pack atau 2 pack, ongkirnya sama.

Tinggal kirimkan foto atau logo perusahaan kita ke WA 0857 2830 9759 atau bbm 7D577216 . Nanti akan didesainkan kemasan coklat yang sangat keren.

No comments:

Post a Comment