Tuesday, August 23, 2016

PESTA ULANG TAHUN HEMAT UNTUK SI KECIL



Pesta ulang tahun merupakan momen yang indah bagi si kecil. Menggelar pesta ultah memang memerlukan biaya yang tidak kecil. Lalu bagaimana caranya dengan budget yang minim namun tetap ingin menggelar pesta ultah bagi sang buah hati? Nah ini dia tips untuk menggelar pesta ultah anak dengan hemat, namun tetap berkesan bagi anak:
  1. Susunlah anggaran dengan cermat.
  2. Batasi jumlah undangan.
  3. Tangani segala sesuatunya secara mandiri.
Tentu saja dengan mengerjakannya secara mandiri, akan lebih menghemat pengeluaran. Dimulai dari membuat undangan sendiri misalnya. Anda bisa menggunakan kreativitas dengan menggunakan kertas warna warni yang lucu. Atau mencari ide lewat internet. 

Tidak perlu juga mengeluarkan biaya mahal untuk dekorasi. Anda bisa mendekor sendiri dengan menggunakan kertas warna warni, balon, atau karya karya kecil dari kertas lipat yang digantung.

Tak ada salahnya untuk membuat kue ulang tahun sendiri. Hiaslah kue ulang tahun semenarik mungkin. Anak anak akan menyukainya.

Mengikutsertakan sang buah hati dalam mempersiapkan pesta ultahnya juga merupakan ide yang cemerlang. Hal ini akan memacu semangat dan kreativitasnya.


Agar lebih asik lagi jika bagikan coklat pada tamu undangan. Karena siapapun pasti suka dengan coklat, terutama anak kecil. Bagikan coklat yang berkesan, dengan kemasan yang lucu dan terdapat foto si kecil. Coklat Kanada solusinya. Tinggal pesan saja ke no 085728309759 atau pin bbm 7D577216. 1 pack nya hanya 60 ribu saja (isi 25 batang). Pssstt,, untuk ongkir, beli 1 pack atau 2 pack, ongkirnya sama lho...





Nah, cukup hemat dan cermat bukaan?! Kini Anda bisa mengalihkan budget ultah yang berlebih untuk keperluan yang lain. 





No comments:

Post a Comment